Bahaya Soda untuk Ginjal

Bahaya soda untuk ginjal

Anda sering meminum minuman bersoda? 
AWAS!
Hal ini sangat mungkin terjadi pada ginjal Anda!

Bahaya soda untuk ginjal yang harus diketahui


Siapa sih yang tidak suka dengan minuman bersoda? 
Minuman yang menyegarkan dikala haus ini memang seringkali menjadi minuman kesukaan. Minuman bersoda biasa dijadikan untuk minuman saat makan atau saat bersantai.

Namun dibalik rasa yang enak dan menyegarkan, ternyata minuman bersoda menyimpan efek samping yang tidak baik untuk kesehatan tubuh terutama ginjal.

Apa yang membuat minuman bersoda / berkarbonasi itu berbahaya untuk ginjal?

Dalam sebuah penelitian, para peneliti menemukan bahwa mengonsumsi setidaknya dua minuman berkarbonasi per hari dikaitkan dengan proteinuria - atau peningkatan ekskresi protein dalam urin, yang merupakan ciri khas dari disfungsi ginjal. Minum soda atau minuman berkarbonasi lainnya setiap hari dapat menyebabkan hipertensi dan diabetes, yang dapat menyebabkan gagal ginjal, penurunan fungsi ginjal, dan batu ginjal

Baik itu cola, non-cola, diet soda atau minuman berkarbonasi manis lainnya, minuman ini dapat meningkatkan risiko masalah kesehatan serius.

Soda mengandung asam fosfat tingkat tinggi. Asam fosfat memberi makanan rasa tajam dan meminum rasa asam yang telah kita asosiasikan dengan soda. Asam fosfat terkait erat dengan perkembangan batu ginjal dan masalah ginjal lainnya serta menyaring ginjal. Konsumsi asam ini secara teratur dapat menyebabkan gangguan fungsi ginjal.

Salah satu alasan dokter percaya ini terjadi adalah karena soda diet mengandung kadar natrium yang tinggi. Dipercaya juga bahwa pemanis buatan yang digunakan dalam semua soda diet juga dapat menyebabkan kerusakan ginjal.

Sudah jelas jika minuman bersoda / berkarbonasi itu tidak baik untuk kesehata ginjal. Apalagi meniman jenis cola.

Untuk mengganti minuman bersoda / berkarbonasi, Anda bisa mencoba minuman segar dan sehat seperti air limun, jus buah, air kelapa, atau air mineral saja yang lebih sehat dan aman.

Kami memiliki rekomendasi minuman lemon yang bisa menjadi pilihan Anda untuk mengganti minuman bersoda. Minuman lemon itu adalah deLemon dari air lemon asli yang ditambah dengan royal jely untuk menambah rasa dan khasiatnya.

DeLemon Sari Lemon Asli + Royal Jely


Nama produk : deLemon (DOM)
Harga : Rp. 100.000 @ 500 ml
Komposisi : Sari lemon organik, madu dan royal jeli
Legalitas : DINKES NO : 2.13.33.07.03.0749–22 dan HALAL MUI
Hubungi : 0852.1774.7994

Chat bersama kami via Whatsapp (WA) >> Klik di sini <<

Itulah informasi mengenai bahaya soda untuk ginjal. Jika sudah tahu berbahaya, masih tetap ingin minum minuman bersoda?

Tidak sayang dengan organ tubuh Anda yang menjerit kesakitan?

Sayangi tubuh Anda!
Jauhi minuman bersoda!
Anda sendirilah yang akan merasakan nikmatnya tubuh yang sehat!

Jangan biarkan hanya karena minuman bersoda, Anda tidak bisa menjalankan hidup dengan sehat karena organ vital dari tubuh Anda rusak.

Mari hidup sehat!

Bahaya soda untuk ginjal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahaya Soda untuk Ginjal"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.